Blog

Awards

Awards

KataNya-Muk!

If you talk about your future
its not about your friend, your boy, or even your parents

it's all about YOU!


-@R4
(let's Do IT!)

Nyamukpers.com

Chit-Chat


ShoutMix chat widget

Untuk Sahabat tercinta: Happy Birthday!

3.5.09 - - 4 Comments

guys
gw mo mempersembahkan sebuah puisi yang....mm, aduh gw ngga bisa bikin puisi! tapi ini mewakili semua perasaan yang ada untuk seorang sahabat yang lagi ulang tahun saat ini, dian mawaring tyas

kau, aku, harapan, dan kita

Kau tanya aku tentang sesuatu
yang kerlip kecil menghiasi semesta
Kujawab, itu adalah harapan, pengharapan, dan penghidup nyala bara kalbu

Kau tanya aku tentang itu
zat bulat membara pada langit hari
kutandas, itu adalah engkau, energi yang takkan padam, membakar namun menghidupiku

Kau tanya aku tentang ia
yang tersenyum terang kala lain temaram
kuberi, ia adalah aku, yang kan slalu menerangi relung kelam jiwamu kala kapanpun

Kau tanya aku tentang mereka
tentang harapan, kau, dan aku
lantas kujawab, mereka bukanlah siapa
mereka hanyalah kita



smoga persahabatan tak lekas memudar, nggak pernah lekang oleh waktu
you're my best, and ever be my best!!

once more, happy birthdayy!!!!!

NB: dipake ya blognya!! smoga bisa menjadi penyaluran hasrat kritismu itu

This entry was posted on 8:58:00 PM and is filed under Event . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

4 comments:

bu melfa said...

pertama x neh...gmn kabar ara? UAS nya sukses ga?

ARA said...

wah...baiikk:D
UAN, UPA, dan UAS moga2 nggak ada halangan deh..hhehe
jadi malu nih dperhatiin
-_-

wi3nd said...

heppY beLated besDeY wat temenYa ara.. ^_^
all the besT for you..

ara,da selese uanya?
saksees yaa..lanjuuut neeh ke UI sastra jepun uhuuiiiyyy.. :)

jilbab murah said...

selamat ya..semoga tambah sukses..semangat..:)

Post a Comment